GreenteaGirls

GreenteaGirls
about tea

Sabtu, 10 April 2010

mengingat kesedihan ku...malam ini...

Hari nin gue nagis lagi...entah udah berapa lama mata ini mao kabur dari kelopak nya...
TUHAN ak tau ak gak berhak memilih...
terlahir dari orang tua yg mengingin kan anak laki2...
lalu gue datang ke dunia ini bagai tanpa arti...air mata...cuma itu satu2nya yg setia temenin gue dari masih kecil
dulukala...usia gue masih 5th...gue tiap malam nagis...
seperti orang bodoh
bangun dan memegang hidung nyokap gue...( wlwpun iya sering marah)
Sayang bgt gue sm nyokap..walaupun kadang gue tersadar nyokap lebih sayang ma adik gue yg lelaki
tiap ada masalah gue slalu salah...
itulah yang menyebabkan gue gak bisa bergaul dengan banyak orang
gue TAKUT
sangat TAKUT 
hari ini gue nagis lagi...
entah dari kapan gue mendengar suara mata gue yg bil "gue mao pergi dari u yo!!!"
mkin g melankolis...
mkin jg memang gue di hidupkan hanya untuk menangis...
gue kehilangan semua yang menemani gue saad ini...
sebelum gue pindah ke jakarta...gue inget jelas
gue nagis di mobil tanpa ada yg tau...
hati gue ancur...gue ngerasa nyokap gue sengaja buang gue ke jakarta..( walaupun skrg gue tau itu karna uang)
karna gue ke jakarta..anjing kecil gue VIC yg selalu menamani gue ilang..sakit kecewa...
tak lepas airmata jatuh tiap harinya...
setelah gue memahami dan menyayangi nenek gue di jakarta..dia pergi...
gue menemukan dia di dalam rumah ini...tergeletak di toilet..
gue kehilangan lagi...
mereka yg berarti dalam hidup gue...
sedih...
hari ni banyak pertanyaan 
  • yoh,u itu cuma mikirin diri sendiri
  • yah...gue jawab yah...itu lag gue...gue yg jahat gue yang gak ngerti kenapa g mesti lahir tanpa ap2(gue itu males,jahat,gak pnya bakat,banyak rasa iri,gak pnya temen,bahkan hampir semua membenci gue)
  • .......
  • gue yg gak bisa memilih hidup gue...sampai sekarang 
mereka gak tau betapa hancur menunggu hari berpisah dengan rumah ini...
nyokap gue sekarang gara2 masalah duit memisahkan gue lg sm smua yg udah gue jaga...
sakit,hancur,tp gue bisa ap...gue sayang nyokap gue
walaupun mata ini buta karna bnyak ngangis

Semua bilang gue ini mikirin diri sendiri...
kadang gue mao teriak..
Hanya gue yg bisa mikirin perasaan gue sendiri..semua gak ad yg peduli
ap iyah TUHAN ak ini jahat...
aku  merasa memikirkan mereka..tp mereka tak menganggap..
hanya ENGKAU yg tau...aku ini seperti ap..dan harus hidup seperti ap...
mereka bisa tertawa..saat ak menangis...
tp hati ak hancur Bapa..setiap mereka menagis karna ak..
ap iyah ak setan..ap iyah ak cm hidup buat org lain menderita...
kalo gt ak mao mati aja Bapa...
setidaknya mkin mereka menangis hanya sebentar..
aku bebas..dan mereka bebas...

gue binun..dulu pas masi sd...gue selalu mendengar suara2 di telinga gue
menemani gue saat gue sedih...
mungkin kebetulan...
mungkin tidak...
tiap ak menagis hujan turun...
dan ikud bersedih bersama gue...wktu dipuncak gue paling sadar ..
  • Ya Bapa mami slahin ak lg gr2 ribut ma kendy
  • ak menangis...air hujan turun..suara itu terdengar jelas..
  • Jangan sedih lg..Tuhan jg sedih lalu dia bilang...liat ke langit...
  • ada pelangi indah dan 2 burung kecil...
  • ak berhenti menagis...lalu hujan pun berhenti...

itu salah satunya yg baik..
yg buruk pun ad...
  • wkt sd gue benci sm anak kecil temen sekelas gue
  • gue bilang "JATUH " dia terjatuh
  • banyak...bahkan smp..tiap kalimat yg kuar dr kemarahan gue atau keadaan gue gak sadar..jd kenyataan
  • apa gue ini setan??

tiap hari gue bertanya2..teman2 pun sedikit..gue bahkan gak bisa membuka diri dengan org baru
tp teman2 lama gue bagi gue udah menjadi saudara sendiri
semua benci sm gue...tiap yg gue lakuin bagi mereka gue ini mao jd pusat perhatian...
demi Yesus gue gak gak maksud gt...
gue nangis...itu udah percuma...
gue gak tau
APA YG HARUS GUE LAKUIN DI DUNIA INI???
gue bkn gak mikirin org lain...tp gue jg SAKID
dan gak tau harus bgaimana...
gue sayang smua...
tp ini lah GUE... yg jg butuh disayangi..dan ingin mendapatkannya...wlwpun harus tahan sakid dan hancur

4 komentar:

  1. you're still young... there's so much you have to go trough ~~~
    someday you'll find the answer that you've been searching for all this time...

    PS : That's how life goes on lady, no one knows what in your heart if you don't tell it to others, even if they know they have their own life to live, decision to make and others...

    seperti kau yang merasa menderita karena keputusan2 yang diambil oleh ibumu

    suatu hari nanti kau akan mengerti smua itu


    BTW learn to love and trust yourself
    kalo kamu terus mikir kamu orang ga bener, itulah yang akan terjadi dalam kehidupanmu, karena kamu PERCAYA akan apa yang kamu anggap BURUK seperti kamu adalah SETAN Dsb,

    Learn to have faith !! Be strong !!

    and my suggestion ~~ Find a nice boyfriend that can help change your life to a better one !! Gbu - J -

    BalasHapus
  2. by, your past of bestfriend..

    Napa sih lu slalu ngeluh trus , tanpa berpikir lbih positif lagi... ngeluh , tapi gak mau dibantu saat ada yg mw bantu lu... buka pikiran lu ke semua org, jgn cuma ke satu org... lu bkan satu2nya org yg 'merantau'... bgi gw hal kayak lu gitu masih kecil.. lu masih bisa ngelewatin masa remaja lu sama temnlu, masih bisa ngelewatin hari2 kayak org kuliahan semestinya...

    coba pikir yg gw omong... dan satu lgi, lu percaya Tuhan kan... Tuhan kecewa lo , kalau anaknya sellu mengeluh dalam hidupnya, padahal Dia udh kasih nafasNya ke lu, kenapa lu bilang itu napas SETAN...

    sory g agak kasar... tapi itu yg harusnya g omongin pas lagi ada di samping lu.....

    BalasHapus
  3. Dari awal gw kenal u. Gw merasa kalau dalam diri u ada banyak trouble, memang dari luar u trlihat cukup tough, trnyata bner dugaan gw.
    Sori xo gw sok ikut campur, gw cuma mu bilang xo diri u tuh berharga yo. Masih banyak orang yang sayang sama u. Jangan berkata yg engga2, perjalanan lo masi panjang. Gw tau u orang yg baik, jgn disia2in, jgn menyesali hdup lo. Thats u exactly u shud do n kalau u pnya mslh yg memberatkan u bsa share smw sama gw, gw memang ga bs sepenuhnya bntu lo but at least gw bs jadi tmpt curhat u, gw ga keberatan. Skrg melody udah balik ke tangan u yo, gw sneng bgt dy balik ke orang yg tepat. Dy hadiah darai Tuhan bwt u, so jgn sdh lg ya n percya xo God ga bkal kasi lo mslh lbh dari kmampuan lo. Ambil positifnya u bs lebh dwasa menghdpi mslh sndri, lbh sabar n tough. Ok, Gbu

    BalasHapus
  4. hmm...
    jgn terlalu berfikir negatif...
    kalo dibilang GA ADA yang mau peduli itu adalah salah, TUHAN selalu peduli sama anak2 yang dikasihi-Nya koq. Dan teman, teman mungkin akan meninggalkan kita disaat kita kesulitan, tapi sahabat? Sahabat ga akan ninggalin kita walaupun keadaan kita sesulit apapun, pasti dia mau bantu, kalo kamu pikir ga ada 1 org pun yang mau jadi sahabat kamu itu kamu udah keliru, mungkin ada sahabat yang kamu ga sadari keberadaannya...

    You must believe that God still love you my friend...
    kenapa?
    karna kamu dikasi cobaan...
    kenapa dikasi cobaan?
    supaya u menjadi manusia yang kuat, n sabar...
    inget n renungin kalimat ini: pohon kesabaran itu pasti manis buahnya...
    and 1 more thing, no body's perfect...
    itulah kenapa manusia butuh manusia lain sepanjang hidupnya, karena kita ga bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain...

    bukannya aku sok menggurui kamu, aku ini juga manusia yang ga luput dari salah, dosa, dan masalah...
    however, life must go on and we must be strong to face it all...
    Gbu~~

    BalasHapus