GreenteaGirls

GreenteaGirls
about tea

Kamis, 08 April 2010

sedih nya :( kenapa?

Kenapa yah hari nie kepala g sakid bgt...mungkin gak ad yg tau...ato mungkin gue tdr sepanjang hari x yah kyk beruang kutub pas musim panas...:: Zzzz...
g ngerasa kecewa ma diri gue ndri...gak bisa mempertahan kan rumah peninggalan nenek g...
yg gue tempatin lebih dari 7 tahun nie...sedih rasa nya...tp gue jg gak bisa buat ap2..
dari smp gue disini...
cinta,sedih ,duka,bahagia,letih dan semangat smua dah terjadi di rumah ini...
tp apa daya ...karna hutang dan masalah gue harus pindah
dlu jaman sd gue harus pindah ke jakarta...
gue masih inget jelas g nangis karna gak mao pisah sm ortu gue di BSD...
sekarang pun gue dipaksa pindah...
KENAPA?? c gak ad yg peduli ma perasaan gue....sakit sedih rasanya mau keluar dalam benak gue...
hati hancur...
tp gak ad yg peduli
bahkan orang2 yg gue sayangi..mereka selalu bilang kalo mereka memikirkan gue...tp ap..mereka memikirkan perasaan mereka aj..
God tolong aku...!!!!
sedih bgt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar