GreenteaGirls

GreenteaGirls
about tea

Rabu, 07 April 2010

Selasa 6 april 2010...zzzz
hari ni bakalan g inget selalu...:(
kalo u orang nebayangin kegiatan gue hari nie..gue rasa u bakalan bil.Kapokk..gue aduh...
capek bgt...
bayangin...tdr cm 3 jem...otw kampusss...bis itu bikin tugas yg super gila banyakna...
nie aja masi sebagian dari tgs g yg gak KELAR-KELAR..bedeh....
ajib dah DkV
mana gambar gue jeleq lg...:( 
sedih sedih
huhuhu....mana bis itu masi ad komgraf....
berangkat jem 7 plg jem 5...bedeh
parah..parah....













untung ada es krim Uenak bgt....myam myam myam.....
duren lg sedikit letih gue ilang...yah walaupun...
hue...
rumah di Tangki dah di bayar,...n gue harus Pindah...
:(
sedih bgt padahal rumah nie banyak kenangan ma nenek gue n smua yg nyata tentang cinta gue...
g takud bgt pindah ke BSD lg...
PUSING jd na...
agh.......bete,.....
pulangna ujan lg
di KOTA stasiun na mana lampu merah gembel...LAMA gila...
lampu ijo ngebutna..weeeew...
ujan..macet..
bnyak polisi lg masi nagih duit...
mank dasar bener2..
ni jaman dah mulai edan
wew...
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar